CARA CEK MASA AKTIF KARTU AICOM


Kartu Docomo AICOM mempunyai masa aktif dari awal bulan sampai dengan akhir bulan. Semua paket internet (yang kuota harian sekalipun) masa aktifnya dihitung bulanan. Sehingga tidak ada istilah membeli kuota saat kuota habis. 

Kuota Kartu AICOM tidak bisa dilihat/dicek. Akan tetapi masa aktif bisa dicek melalui website AICOM. Caranya mudah sekali , klik TOMBOL di bawah ini.


Lalu akan tampil halaman seperti di bawah ini.


Pada kolom yang kosong isikan dengan nomor docomo anda yakni nomor yang berawalan 090/080/070 atau jika lupa atau hilang bisa menggunakan NOMOR SERI KARTU yang ada di belakang CHIP yang biasanya berawalan DN/AX. Jika anda memasukan nomor 050 (untuk kartu yang bisa telepon,maka hasilnya akan EROR)

Setelah memasukkan nomornya pada kolom, klik OK. Dan akan tampil halaman seperti berikut.


Pada kolom yang berwarna merah akan muncul TANGGAL masa aktif kartu anda. Jika tanggal masa aktifnya adalah akhir bulan ini maka SEGERA lakukan proses perpanjangan. Prosedur perpanjangan kartu silakan baca di link berikut ini.


Pastikan anda mengikuti 3 STEP prosedur perpanjangan yang benar. Karena jika salah atau tidak sesuai maka perpanjangan tidak akan diproses dan uang yang sudah ditransfer tidak akan dikembalikan.

Setelah melakukan proses perpanjangan, masa aktif akan berubah dalam 3-4 hari kerja. Jika belum berubah maksimal 5 hari kerja segera hubungi kami. 

Syarat dan ketentuan perpanjangan silakan baca disini:


Untuk pemesanan kartu baru AICOM dan OCN silakan klik ORDER di bawah ini.



Informasi selengkapnya silakan hubungi kami.

NKMEI-STORE (authorized JP-Cards Store)
The Japan Prepaid Cards

Contact person:
Kiki Eka Nurahman

#jpcards #japanwifi #kartudocomo #kartuaicom #docomoaicom #kartujepang #japanwifi #kartumurahjepang #kartuinternetjepang #nttdocomo #kartuocn #ocnmobile

Post a Comment

0 Comments

ORDER VIA WHATSAPP