PENGUMUMAN KEBIJAKAN BARU AICOM MENGENAI PERPANJANGAN

Kepada seluruh pelanggan AICOM, dengan ini kami beritahukan mengenai perubahan kebijakan sistem AICOM dalam perpanjangan masa aktif kartu AICOM.

Seperti yang bisa kita lihat pada situs perpanjangan masa aktif kartu AICOM http://www.aicom.ne.jp/csim, bahwa masa perpanjangan yang tersedia pada website tersebut hanya tersedia untuk perpanjangan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Sehingga dengan ini perpanjangan dengan masa aktif 1 bulan telah ditiadakan. Seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.



Hal ini sudah menjadi ketetapan dari perusahaan pusat AICOM (kabu) dan bukan merupakan wewenang kami. Akan tetapi kami (JP-Cards) mempunyai hak khusus dalam melakukan perpanjangan bagi pelanggan AICOM melalui SISTEM KAMI (JP-CARDS).

Selain itu kami masih dapat melakukan perpanjangan BULANAN (1 bulanan) dengan batas waktu yang masih bisa kami terima adalah sampai dengan TANGGAL 22 setiap bulannya. Dan kami ingatkan bahwa PEMBAYARAN BULANAN selain melalui JP-Cards maka kami tegaskan bahwa :

KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PROSES PERPANJANGAN DAN UANG YANG ANDA TRANSFER BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI

Biaya bulanan yang harus dibayarkan untuk setiap paketnya adalah sebagai berikut:

110mb/hari 1500Yen
170mb/hari 1800Yen
5gb/bulan 2000Yen
8gb/bulan 2500Yen

*) Paket yang harus dibayarkan adalah PAKET KARTU yang telah ditetapkan sejak awal. TIDAK BISA MEMILIH sesukanya. Untuk penggantian paket dikenakan BIAYA 1080Yen (belum termasuk biaya bulanan berikutnya)

Pembayaran bulanan kartu AICOM bisa dilakukan dengan cara berikut ini:

1. Pembayaran melalui rekening JP-Bank

Rekening JP-Bank yang kami tunjuk (kami sampaikan pada pesan WA)

Jika sudah transfer silakan segera konfirmasi ke admin kami dengan mengirimkan bukti transfer dan nomer yang akan diperpanjang ke WA : 08381789861

2. Pembayaran menggunakan VOUCER AMAZON

Pembayaran menggunakan voucer amazon bisa dilakukan dengan membelinya di konbini terdekat. Untuk nominal di atas Anda harus membeli voucer yang tulisannya 1500-50000円 (tulisan bahasa jepangnya AMAZON ギフト券 ) lalu saat ke kasir silakan sampaikan ke petugas bahwa Anda akan membeli dengan nominal di atas. 



Bahasa jepang yang bisa anda gunakan seperti berikut ini:

1500/1800/2000/2500円の分をお願いします。
1500/1800/2000/2500円no bun wo onegaishimasu.

Lalu jika sudah membeli voucer tersebut ,silakan GOSOK kode vocernya dan silakan kirim kode voucer dan nomor yang akan diperpanjang ke WA : 08381789861

3. Pembayaran menggunakan transfer ke rekening Bank di Indonesia

Jika Anda tidak mempunyai bank jepang atau konbini jauh dari tempat tinggal Anda, maka bisa juga melakukan pembayaran dengan transfer ke rekening bank di Indonesia. Nomer rekeningnya yang kami tentukan.

Jika sudah transfer silakan segera konfirmasi ke admin kami dengan mengirim bukti transfer dan nomer yang akan diperpanjang ke messeger m.me/slametriyadiklaten atau JP-Cards Customer Service messeger m.me/kartuprepaiddocomo . Jika anda tidak menggunakan facebook maka silakan kirim ke email info@jp-cards.net

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan. Hal ini telah kami putuskan sebagai kebijakan kami (JP-Cards) dalam simtem perpanjangan kartu AICOM. Jika ada yang kurang jelas silakan segera hubungi kami.

Sekian.

NKMEI-STORE (authorized JP-Cards Store)
The Japan Prepaid Cards

Contact person:
Kiki Eka Nurahman

#jpcards #japanwifi #kartudocomo #kartuaicom #docomoaicom #kartujepang #japanwifi #kartumurahjepang #kartuinternetjepang #nttdocomo #kartuocn #ocnmobile

Post a Comment

0 Comments

ORDER VIA WHATSAPP